Tuesday, May 5, 2015

KIAT-KIAT SUKSES LULUS SELEKSI ADMISTRASI DAN TAHAP AWAL LOWONGAN PEKERJAAN

Ini adalah kiat sukses untuk lolos seleksi administrasi lowongan kerja. Mengapa hal ini harus diperhatikan? karena sebagian besar dari para pencari kerja masih selalu terganjal pada tahap seleksi awal untuk mengisi lowongan kerja karena beberapa faktor yang sering kali tanpa disadari oleh mereka. Seperti diketahui bersama bahwa setiap lowongan kerja ada syarat standar yang harus di penuhi pada awal seleksi misalnya batas IPK minimum untuk ikut seleksi, batas usia, dan kadang syarat bentuk fisik yang harus dipenuhi seperti halnya tinggi badan.
Tahapan awal seleksi ini biasa disebut sebagai Tahapan seleksi administrasi. Apa yang harus anda buat agar lolos seleksi awal ini yaitu;
1. Sebelum mengajukan lamaran kerja kita lihat dulu syarat yang harus di penuhi untuk posisi yang di inginkan pada loker tersebut.
2. Buat surat lamaran kerja yang baik yaitu beri narasi dari mana kita dapat info mengenai loker tersebut, kemudian beri keterangan jati diri anda, dan apa yang anda lampirkan dalam surat lamaran kerja anda, serta yang tak kalah penting adalah harapan anda agar dapat bergabung dengan perusahaan itu.
Itulah kiat yang penting dalam lolos seleksi admistratif. 
Selamat mencoba tips ini dan semoga sukses dalam meraih cita-cita yang anda inginkan Amin ya robba alamin.

No comments:

Post a Comment