Saturday, May 9, 2015

TEMPAT WISATA DI TAIWAN SERTA PENATAAN YANG BAIK SEHINGGA MENJADI TEMPAT YANG ATTRAKTIF

Taiwan adalah negara yang merupakan salah satu negara maju di bidang teknologinya sekarang ini sedang membangun di bidang pariwisatanya. Pemerintahan Taiwan sekarang ini banyak memperbaiki fasilitas umum yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakatnya maupun juga nantinya sebagai tempat hiburan bagi turis baik itu turis domistik maupun turis manca negara dan juga infrasrukturnya di perbaiki seperti halnya dengan membuat rel kereta api bawah tanah yang sekarang ini sedangan di kerjakan dan diharapakan dapat selesai di tahun 2016 nantinya.

Tempat wisata yang menarik di Taiwan sebenarnya banyak sekali seperti halnya tempat yang terkenal di Taipei yaitu gedung 101. Gedung ini dinamakan gedung 101 karena bangunan ini mempunyai tingkat yaitu 101 tingkat, dan pernah dinobatkan sebagai gedung tertinggi di dunia. Di taipei juga banyak museum bersejarah seperti halnya museum Chiang Kai Shek dan museum Sun Yat Sen, dan ada banyak lagi lainnya seperti Temple, Gondola, serta kebun binatang.




Kemudian tempat wisata yang berada di Kaohsiung city yaitu kota kedua terbesar setelah Taipei, disini banyak sekali tempat yang in dah seperti pantai Kenting yang terletak dibangian ujung kota Kaosiung city yang merupakan pantai yang indah dan didekat daerah itu ada under water yang didalamnya terdapat hewan-hewan air langkah seperti Paus, Hiu, Pare dan ikan-kan lain, Di kota ini ada suatu daerah yang dulunya merupakan tempat tingkat suku asli Taiwan kota tersebut terkenal dengan daerah yang dinamakan Meinong dan ada pulau yang cukup menarik yang dinamakan dengan Cicin Island.



Sebenarnya banyak sekali tempat yang dapat di kunjungi sebagai tempat wisata di Taiwan ini, maka untuk menjelahinya tidak cukup hanya 1 atau dua hari kunjungan untuk menikmati pemandangan di dalamnya. Dan inilah sekilas info tentang keindahan pulai Formosa julukan dari negara Taiwan yang merupak negara kecil dan maju di bidang Teknologinya, selain dari pada ini Taiwan juga asik juga di jadi kan tempat tujuan untuk belajar. karena sangatlah tepat bila anda ingin mengetahui kemajuan teknologi mutakhir selain belajar di Jepang.


No comments:

Post a Comment