Sunday, June 7, 2015

20 CARA MENDAPAT UANG ATAU DUIT SEGAR HALAL DARI KERJA SAMPINGAN

Sebenarnya mencari uang itu bisa dikatakan mudah akan tetapi kita banyak yang tidak menyadarinya, hal ini berlaku untuk kita semua yang mungkin mempunya hal yang lebih dari yang lain, dan dapat ini kadang kala tidak dioptimalkan dan menjadi hal yang sia-sia tanpa hasil. Padahal bila itu kita optimalkan maka kita akan mendapatkan tambahan dari apa yang ada pada diri kita dan kita harus la berusaha lebih untuk itu agar semua yang kita idamkan terpenuhi, yaitu mencari kerja sampingan..
Ini ada 20 hal yang dapat kita kembangkan menjadi hal yang menghasilkan duit.
On Line

1 / Jual Pada E-Bay
Memuat semua barang yang tidak diinginkan Anda, mengambil beberapa tampan foto di ponsel pintar Anda, dan menempelkannya di E-bay. Tidak hanya Anda de-mengacaukan rumah Anda dan kehidupan, tetapi mendapatkan uang yang layak untuk itu juga.

2 / blogging Pribadi
Sementara imbalan keuangan mungkin tidak langsung, blogging adalah hobi menyenangkan. Pilih niche Anda dan menjaga posting Anda konsisten, menarik, dan informatif dan sebelum lama Anda mungkin dapat mengambil beberapa koin yang baik merekomendasikan produk orang lain atau menjalankan iklan di blog Anda. Upsides lain Anda dapat blog mana saja, kapan saja.

3 / online Coaching atau Consulting
Apakah Anda seorang jagoan media sosial? Mengetahui rumus Excel dalam ke luar? Mungkin Anda memiliki beberapa pelatihan keterampilan khusus lainnya. Mengatur konsultasi freelance atau bisnis pelatihan online dan bekerja dari rumah pengisian premium untuk niche yang Anda pilih.

Terkait: Enam klik cepat untuk menghemat $ 500 / bulan

4 / Konten penulis
Ambil Anda blogging melangkah lebih jauh dan menjadi penyedia konten untuk sumber media online. Tetap berada di depan kurva teknologi dan keterampilan up sesuai. Jika Anda punya bakat untuk menulis, memiliki pergi di film dan mulai mengupload mendukung konten video untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda.

5 / Menjadi Asisten Virtual
Jika Anda menikmati menulis, media sosial, atau menjaga seseorang terorganisir, menyewa diri Anda sebagai asisten virtual. Permintaan global sangat besar, dan Anda mendapatkan meningkatkan potensi dengan jumlah waktu yang Anda siap untuk berkontribusi, jadi sebelum lama secara online membantu bisa menjadi waktu manggung penuh dengan penghasilan yang layak untuk mencocokkan.

6 / Stock Photography
Photogs tertarik memiliki kekayaan kesempatan untuk membuat dolar ekstra menjual tembakan mereka sebagai saham. Sementara Getty dan Thinkstock dapat sulit untuk mendapatkan di pintu dengan, vendor lain seperti ImageBrief memiliki tingkat keberhasilan yang luar biasa bagi anggota fotografer mereka menjual tembakan.

Terkait: 10 cara untuk mendapatkan uang lepas

7 / survei online
Melakukan cukup pencarian online dan Anda akan menemukan outlet survei online yang layak yang akan membayar uang atau dua selama beberapa menit dari waktu Anda. Waspadalah terhadap situs penipuan dan spam; terbaik untuk menjalankan off word-of-mulut melalui forum atau teman.

Offline

8 / Bimbingan Belajar
Sebagian besar dari kita memiliki skill unik yang orang lain akan membayar uang baik untuk belajar. Apakah itu bermain gitar, fisika, melakukan matematika, atau menulis program komputer, siswa bersemangat di luar sana.

9 / Pelatihan
Mirip dengan pembinaan tapi sedikit lebih berorientasi olahraga, jika Anda tak berguna di sekolah tapi bisa meluncur, surfing, snowboard atau menendang bola lebih baik dari penonton rata-rata, itu akan berada dalam kepentingan terbaik Anda untuk mendapatkan sertifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pelatih terakreditasi di bidang pilihan Anda. Menyentuh dasar dengan sekolah-sekolah lokal, klub atau universitas untuk beberapa pelatihan kerja setelah jam pada hari kerja dan untuk pertandingan pada akhir pekan.

10 / Menjaga Bayi
Oldie tetapi goody, orang tua akan melakukan apa saja untuk mendapatkan momen kebebasan untuk keluar malam. Babysitter hari ini bisa mendapatkan mint menonton anak-anak, yang biasanya tertidur saat babysitter menikmati malam perdamaian di sofa di depan sebuah film yang baik. Dapatkan sertifikat First Aid dan bersama dengan lisensi driver 'Anda akan dapat mengisi premium.

11 / Menjaga Hewan Peliharaan
Dapatkan fit sambil mendapatkan uang dengan berjalan yang eksekutif kaya sampai anjing jalan sementara mereka menetapkan dunia jet. Melakukan pekerjaan dengan baik dan Anda kemungkinan besar akan mendapatkan arahan untuk lebih banyak pekerjaan.

12 / Advisor
Beberapa orang lebih tech savvy daripada yang lain, jadi jika itu Anda mengapa tidak mengenakan biaya buck membantu secara teknis menantang? Anda bisa membuat akun sosial media mereka, pasangan perangkat, atau menunjukkan kepada mereka bagaimana untuk memperbarui perangkat lunak. Ini mungkin tampak seperti tidak ada, tapi untuk orang lain itu keterampilan diinginkan bahwa mereka akan membayar untuk belajar.

13 / Buat Resume
Sebuah tugas yang membosankan yang dekat-on mustahil untuk beberapa orang, melanjutkan pembangunan layak dari sisi pendapatan. Klien Anda akan bergantung pada dokumen ini untuk pendapatan masa depan mereka sehingga membuat emas dan biaya paket.

14 / Home Handyperson
Seperti teknisi, beberapa orang tidak tahu bagaimana mengubah bola lampu, atau tidak punya waktu untuk melukis kembali pagar mereka. Jika Anda waktu kaya, memiliki beberapa keterampilan tangan yang baik, dan uang miskin, memulai bisnis sampingan kecil menyediakan layanan dasar untuk tarif per jam.

Terkait: Depan perbaikan yang menambah nilai yang paling untuk properti

15 / Transportasi Provider
Jika Anda memiliki stationwagon, ute, van atau sepeda, Anda adalah seorang kurir siap pakai; membuat diri Anda dikenal dan menonton roll bekerja di. Setiap orang membutuhkan sesuatu yang diambil di suatu tempat.

16 / TV / Film ekstra
Anda tidak perlu Brad Pitt menjadi TV atau film ekstra. Jika Anda tinggal di dekat sebuah studio besar, mendapatkan kontak dengan petugas merekrut dan menempatkan nama Anda ke bawah untuk ekstra kerja. Anda bisa mendapatkan beberapa ratus dolar hanya untuk berjalan melalui belakang tembakan.

17 / Berjualan di Gerasi
Got hal yang Anda tidak menggunakan lagi? Mengubah sampah menjadi uang Anda dengan cara lama dan menempel di tepi jalan, tetapi menggunakan saluran media sosial untuk mendapatkan rincian garage sale untuk khalayak yang lebih luas. Pastikan untuk menyebutkan barang-barang unik yang mungkin Anda miliki untuk dijual.

18 / Berpartisipasi Dalam Studi Medis
Penelitian medis pertunjukan sering diiklankan di universitas lokal, dan uang bisa baik tergantung pada berbagai risiko yang terkait dengan studi tertentu. Aneh, tapi layak berpikir dua jika Anda kekurangan uang tunai.

19 / Sewa keluar rumah atau kamar cadangan
Jika Anda menuju pergi untuk jangka pastikan untuk menyewa rumah Anda keluar untuk menambah penghasilan Anda, atau jika Anda menyewa jangka panjang dan memiliki kamar cadangan, menemukan penyewa yang cocok dan membagi pengeluaran Anda. Pastikan untuk meminta referensi dan memeriksa mereka secara menyeluruh.

Terkait: 5 kebiasaan keuangan pribadi yang akan membuat Anda kaya

20 / Penawaran Solusi Penyimpanan
Orang pindah rumah dan orang-orang berhemat. Orang-orang ini perlu tempat untuk menyimpan barang-barang mereka; mungkin sekecil beberapa tas di lemari atau sebagai besar sebagai truk yang diparkir di halaman Anda. Jumlah yang Anda bisa mendapatkan tergantung sepenuhnya pada seberapa banyak ruang cadangan yang Anda miliki.

No comments:

Post a Comment