Monday, June 15, 2015

MENJELANG PUASA PERTAMA DI TAIWAN

Hari ini tanggal 15 Juni 2015, dua hari lagi menjelang puasa bulan Ramadhan 1436 H. Waktu 2 hari hari ini adalah waktu yang singkat, tak terasa saya sudah 2 hampir 2 tahun menghabiskan hidup di negeri orang. Dari 2 tahun ini puasa tahun pertama saya habiskan bersama keluarga yaitu tepat nya di tahun 2014, saya dapat pulang sebelum puasa dimulai akan tetapi di tahun ini saya tidak dapat memulai puasa bersama keluarga saya tercinta di Indonesia.
Saya bersukur nanti setelah puasa hari ketiga tepatnya tanggal 21 saya inshaallah dapat berkumpul menjalankan ibadah puasa bersama keluarga seperti ditahun-tahun yang sudah. Rindu akan puasa bersama keluarga, rindu untuk sahur bersama, rindu buka bersama dengan anak-anak, dan rindu untuk bertarawih bersama dengan anak-anak di rumah.
Ya Allah Kabulkan pinta agar aku dapat bersama anak-anakku dalam menjalankan ibdah dan mengharapkan ridhoMU ya Rob, Thuan yang maha segalanya.

No comments:

Post a Comment