Monday, June 1, 2015

15 HARI MENJELANG BULAN 1 RAMADHAN 1436 H BERTEPATAN DENGAN 18 JUNI 2015 MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Tak terasa sudah memasuki bulan Syaban tahun 1436 H, dan tak terasa usia bertambah pula. Dan semakin mendekati bulan Ramadhan ini rasanya senang yang tidak terkira bagi kita umat Islam untuk merayakan puasa bersama dengan keluarga kita, akan tetapi karena suatu hal maka saya di bulan puasa tahun ini tidak dapat menikmati malam pertama puasa di tahun ini bersama dengan keluarga saya yang ada di seberang sana, dan baru dapat bersama di hari ketiga puasa nantinya.
Duhai Allah SWT, berikanlah kenikmati bulan Ramadhan di tahun ini agar saya dapat bersama dengan baik itu anak, istri, keponakan, orang tua, mertua serta saudara saya di Indonesia. Sehatkanla mereka agar mereka dapat mengagungkanMu ya Allah SWT yang Maha Segalanya.
Buat temen-temen, saudara-saudari seiman saya mohon maaf lahir bathin agar semua amalan saya di bulan Ramadhan ini dapat diterima oleh Allah sehingga di bulan Syawal nantinya dapat kembali bersih seperti bayi yang baru lahir. Amin
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SYABAN, dan SELAMAT MENYAMBUT DATANGNYA RMADHAN YANG TINGGAL 15 HARI LAGI semoga amalan yang baik di bulan Ramadahan tahun ini semua kita bersih seperti bayi yang baru lahir AMIN YAROBBAL ALAMIN

No comments:

Post a Comment