Saturday, May 2, 2015

MENCOBA MAKAN DI RESTORANT ALL YOU CAN EAT BELAKANG KAMPUS NKUAS DALAM KEBERSAMAAN

Kemarin tanggal 2 Mei 2015 adalah Hari Pendidikan Nasionl RI dan ini bertepatan dengan hari kelahiran teman senasib sepenanggungan dalam menempuh pendidikan lanjut di ROC Taiwan, dan di hari itu kita bersepakatan untuk merayakannya dalam kebersamaan di hari Minggu tanggal 3 Mei 2015 di sebuah restoran all you can eat belakang kampus kita NKUAS.
Sebenarnya ini kali yang kesiannya saya makan di restorant all you can eat di Taiwan, tetapi ini kali yang pertama makan di restoran ini, nama restorannya adalah Roast Meat Legend yang bahasa mandarinnya (烤肉傳說) Kǎoròu chuánshuō. 




Yang membuat beda restoran ini dengan restorant all you can eat lain yang pernah saya kunjungi adalah adanya tempat untuk memanggal makanan yang ingin kita makan seperti daging sapi, ikan dan lainnya. Dalam menu saya kira semuanya sama. Mungkin sesuai dengan nama restoran tersebut maka di restoran ini ada tempat memanggangnya.

Disini hari ini temen-temen dan saya makan sepuasnya...kenyang deh rasanya walaupun sebenarnya ada juga rasa mau makan semua makanan disana tapi iya perut ada batasnya he he he.. beda deh bila makanannya dapat dibawa pulang pasti deh sudah dibawa balik ke rumah buat makan malamnya he he he.. :)..
Buat yang ulang tahun terima kasih iya atas undangannya.... dan buat temen-temen lainnya alangkah senangnya bila rasa kekeluargaan ini terjalin terus hingga kita kembali ke tempat tinggal kita di Indonesia dan tetap saling menjaga tali silaturahim.. sebab disini  mungkin kita adalah saudara terdekat dan bila kita salah satu dirundung masalah kita dapat saling bantu satu dengan yang lainnya. Walaupun kadang kala kita juga ada rasa kurang cocok satu dengan lainnya, itulah dinamika hidup, dan hendaknya kita saling jaga perasaan satu dengan lainnya dan buat lah hidup di Taiwan ini senang karena kita sama tahu bahwa kita semua jauh dari saudara dan keluarga kita di Indonesia maka dari itu kita ini adalah saudara dekat..senasib sepenanggungan di negeri orang.
Akhirnya sesuai dengan apa yang kita yakini, sekali lagi saya ingin katakan hendaknya lah kita untuk menjaga tali silaturahim ini agar semua memori di Taiwan ini dapat kita bawa sampai kita kembali lagi ke tempat kita masing-masing di Indonesia, Amin Ya robbal Alamin.....







No comments:

Post a Comment