Wednesday, April 29, 2015

Bermimpi Mempunyai Mass Transportasi Nyaman Bagi Masyarakat Indonesia


Foto diatas adalah saat saya dan temen-teman senasib dan sepenanggungan menjalani tugas belajar yaitu Brigging Program untuk menjembati pendidikan lanjut di Taiwan tepatnya pada periode 12 Desember 2011 sampai dengan 12 Maret 2012. 
Dalam periode itu saya dan temen-temen sempat melakukan perjalan ke Taipei dan tentunya juga tempat kami belajar yaitu kota Kaohsiung. Saat pertama kali yang menjadikan saya tertarik untuk menerima tugas belajar ini adalah karena kemajuan yang ada di Taiwan ini seperti halnya dalam hal transportasi masal, yang mana ini sangatlah kontras dibandingkan negeri tercintaku Indonesia.
Di Taiwan dalam hal transfortasi masalnya sangatlah nyaman, baik itu tempatnya maupun juga alatnya seperti bus dan MRT (Mass Rapid Transportation), tempatnya bersih dan juga didalam kendaaraan itu juga bersih dan nyaman. Dan sayapun akhirnya berhayal atau juga mungkin bermimpi suatu saat bila memang pemerintahan Indonesia benar-benar memikirkan semua hasil sumber daya alam itu hanyalah untuk kemakmuran rakyatnya mudah-mudahan semua itu bisa terwujud bahkkan mungkin suatu saat Indonesia akan menjadi contoh bagi negara lain..
Mimpi ini akankah terwujud??? iya mulai dari sekarang kita bermimpi untuk mewujudkannya.
Semoga Allah mengabulkan pinta ku Amin ya Robbal Alamin...


No comments:

Post a Comment